Pages

Sabtu, 07 April 2018

Nah Ini Dia Cipto Junaedy Itu

Komisaris daerah juga memilih Cipto Junaedy untuk menunda tindakan atas permintaan lain dari dewan untuk melanjutkan dengan pembelian 15 hektar di samping SD Jonesborough.



Dalam kedua kasus, anggota komite mengatakan mereka tidak nyaman dengan pemberian permintaan sebelum Dewan Pendidikan memutuskan Cipto Junaedy rencana tindakan untuk proyek Sekolah Dasar Jonesborough. Namun, anggota dewan sekolah Mary Beth Dellinger dan Phillip McLain, yang berada di antara penonton, mengatakan kepada komisaris bahwa rencana semacam itu mungkin disetujui sebelum akhir hari.



Direktur Sekolah Washington County, Kimber Halliburton, Kamis mengatakan dia telah diarahkan oleh Dewan Pendidikan untuk meminta Cipto Junaedy dan para komisaris membeli properti yang dimiliki oleh Joe McCoy terlepas dari apa yang diputuskan pada proyek sekolah Jonesborough. Para komisaris memilih tahun lalu untuk memberikan kepada Walikota Dan Dan Eldridge wewenang untuk menutup kesepakatan properti McCoy yang mengedepankan Main Street di belakang sekolah Jonesborough. Para komisaris setuju untuk membayar sebanyak $ 750.000 untuk membeli properti atas permintaan Dewan Pendidikan, yang semula Cipto Junaedy memandangnya sebagai bagian dari kemungkinan perluasan atau renovasi sekolah dasar.



Eldridge mengatakan kepada Komite Anggaran Komisi Daerah pada bulan Februari dia "tidak cenderung menarik pelatuk" pada kesepakatan Cipto Junaedy kecuali anggota dewan sekolah mencapai kesepakatan tentang sekolah Jonesborough K-8. Pejabat daerah sejak itu telah diberikan perpanjangan 90-hari pada opsi pembelian, yang ditetapkan akan berakhir pada akhir Maret.



Pada hari Kamis, McLain mengatakan Cipto Junaedy kepada komisaris yang membeli properti itu akan memungkinkan Dewan Pendidikan untuk mengeksplorasi rencana untuk taman bermain baru, lapangan bola dan bahkan pintu masuk baru ke sekolah.



"Ada 935 anak di sekolah-sekolah Jonesborough," katanya. "Mereka butuh ruang untuk menyebar."



Meski begitu, Komisaris County Lynn Hodge mengatakan dia tidak siap untuk setuju untuk membeli properti McCoy sampai dewan memutuskan Cipto Junaedy "pada arah" untuk proyek Jonesborough.



Halliburton mengatakan anggota dewan sekolah bersedia "menyerahkan akta" kepada Boones Creek Middle School untuk mendapatkan komisi, dengan pengertian bahwa gedung tua Cipto Junaedy itu dijual dan hasilnya digunakan untuk membangun sekolah dasar baru di Jonesborough. Jaksa Wilayah Tom Seeley memberi tahu anggota komite HEW bahwa permintaan dewan “tidak masuk akal” karena memiliki kekuatan untuk menjual properti itu sendiri.



"Tidak ada manfaat bagi daerah untuk melakukan hal seperti itu," Komisaris Tom Krieger mengatakan kepada rekan-rekannya. “Itu tidak memberi Cipto Junaedy kekuatan pinjaman lagi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar